Thursday, October 28, 2010

Shadow Music

Bounjour,
Hari ini g akan merekomendasikan novel dari Julie Garwood yg judulnya Shadow Music atau Harta Tak Ternilai. Novel setebal 504 halaman ini bergenre fiction historical-romance jadi wajar aja kalau cerita depannya banyak sejarahnya. Tapi,nanti kalau udah baca pasti bakal seru sendiri. Ini dia sibnosisnya :


Pernikahan Princess Gabrielle of St. Biel dengan Lord Monroe dari Skotlandia gagal karena sang mempelai pria ditemukan tewas terbunuh. Malangnya, setelah pulang ke Inggris Gabrielle malah difitnah sehingga ia terusir dari tanah kelahirannya itu. 
Di lain pihak, Laird Colm MacHugh, laki-laki yang paling ditakuti di seluruh Skotlandia, dengan berat hati bersedia menerima Gabrielle untuk tinggal bersama klannya karena Gabrielle telah menyelamatkan adiknya yang hampir terbunuh. Colm yang sangat membenci orang Inggris tidak pernah menduga kalau kehidupannya akan berubah sejak kedatangan Gabrielle. Keberanian, kecerdasan, dan kepribadian Gabrielle diam-diam membuat Colm terpesona.
Namun, musuh-musuh Colm dan Gabrielle dari Inggris dan Skotlandia memiliki rencana untuk memadamkan api cinta yang mulai menyala di antara sang laird dan sang princess. Apakah Colm dan Gabrielle akhirnya bisa bersatu setelah diterpa oleh rentetan badai cobaan? Apakah Gabrielle bisa memulihkan kembali nama baiknya? 



Kalau menurut g,ceritanya agak sedikit berbeda sih dari novel lainnya. Di sini,karakter Colm yang lebih cool dan kalau menurut g sih terkesan sangat cuek,tapi beda banget sm Gabrielle yang manis dan ramah. Tapi bisa juga dibilang mereka pasangan yang serasi walaupun di novel ini gak terlalu banyak cerita yang romantis banget,tapi perhatian-perhatian kecil yang Colm kasih ke Gabrielle itu yang bikin geregetan dan menyentuh juga sih hehehe.
Recommended banget bagi yang suka novel Historical-romance =)




When you love you should not say,
"God,is in my heart",but rather,
"I am in the heart of God"
Khalil Gibran







No comments:

Post a Comment