Friday, October 15, 2010

Secret Fire

Bounjour,
Novel yang berjudul Secret Fire atau Bersemi di Rusia adalah karya dari Johanna Lindsey.
Novel setebal 480 halaman ini,udah berhasil bikin g kepengen baca setengah mati hanya dengan ngeliat sibnosisnya aja! Emang agak aneh sih waktu ngebaca sibnosisnya,tapi yang buat g kagum adalah cerita yang beda dari novel-novel yang lain,silahkan liat sibnosisnya :




Demi mencegah adiknya kawin lari, Lady Katherine St. John menyamar dalam pakaian pelayan dan membuntuti sang adik. Siapa sangka di tengah jalan dirinya diincar Pangeran Dimitri Petrovich Alexandrov yang tengah berkunjung ke London. Dan tiba-tiba saja Katherine mendapati dirinya diculik dan dibawa ke Rusia! 



Dimitri menolak memercayai Katherine wanita bangsawan tulen dan memperlakukan wanita itu sesuka hati. Katherine tidak cantik, tapi sesuatu dalam diri wanita itu memikat Dimitri hingga tak bisa berpaling ke wanita lain. Ini jelas di luar kebiasaan Dimitri yang pembosan sejauh menyangkut wanita.

Emosi meledak-ledak yang Katherine dan Dimitri tujukan terhadap satu sama lain benar-benar campur aduk. Marah, jelas. Benci, ya. Dendam, pasti. Tapi cinta...? 

Katherine dan Dimitri sama-sama tidak berani berpikir ke arah sana



Cerita dari awal aja udah bikin g geleng-geleng kepala,ceritanya cukup ekstrim dan liar sih menurut g. Tapi makin lama,g sendiri makin penasaran sama cerita Pangeran Dimitri dan Lady Katherine. Kisahnya lucu,romantis pokoknya bikin setiap hati cewek-cewek pada ngiri sama Katherine deh! Sampai g baca berulang kali jg tetep aja suka banget sama ini novel,walaupun masih tentang percintaan tapi awal ketemu mereka sampai akhir cerita itu adalah sesuatu yang gak disangka-sangka. Two thumbs up buat novel ini.



"Cintaku. Kau memang cintaku,kau tahu. Tanpa dirimu,tidak ada kebahagiaan dalam hidupku" - Dimitri Petrovich Alexandrov



see? siapa yang ga meleleh coba kalau ngedenger kata-kata itu? 




♥ 










No comments:

Post a Comment