Sunday, October 31, 2010

Black

Bounjour,
Colour of this week : Black atau Hitam.
Warna hitam merupakan warna yang paling disukai oleh cewek atau cowok. 
Mulai dari baju,sepatu,kacamata,celana,dress,hape,mobil,atau yg lain-lain,biasanya hitam menjadi pilihan utama. Orang-orang di dunia fashion juga bilang kalau warna hitam bisa membuat orang yg gemuk terlihat lebih kurus.
Tapi banyak juga cowok yang memilih warna hitam karena kesan maskulin dan misterius. 
Arti warna Hitam :

Hitam
Arti: Elegan, kuat, sophisticated
Hitam punya reputasi buruk. Warna ini dipakai oleh para penjahat di komik atau film. Hitam juga melambangkan duka dan murung. Tapi, hitam juga punya sisi lain, misalnya saja untuk menyatakan sesuatu yang abadi, klasik, dan secara universal dianggap sebagai warna yang melangsingkan.

Kapan dipakai: Khawatir Anda akan memakai gaun dengan warna sama dalam pesta? Tambahkan sedikit keceriaan, misalnya gunakan perona mata cerah, kalung bebatuan, cat kuku warna merah, atau stiletto warna silver. Warna hitam mudah dipadukan dengan aksesori jenis apa pun.

Walaupun terkesan misterius,tapi hitam juga sering jadi lambang kejahatan lho,banyak juga film-film yang tokoh utamanya pembunuh bayaran pakai baju hitam-hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Tapi toh,warna hitam tetap punya fans sendiri dan warna ini memang perpaduan yang menarik dari misterius,anggun dan maskulin.
Batman

Christian  Loboutin boots
Black wedding dress
















"Beauty is eternity gazing at itself in a mirror"
-Kahlil Gibran-



No comments:

Post a Comment