Saturday, February 19, 2011

When Darkness Comes (Sang Pelindung)

Bounjour,
Kali ini g akan merekomendasikan 1 novel terjemahan (seri 1) karangan dari Alexandra Ivy.
Novel ini ada 7 seri,sekarang baru keluar sampai seri ke 3.
Novel ini bergenre fiction-vampire. Pastinya bercerita tentang dunia-dunia vampire, dari novel 1 ke novel lainnya saling berhubungan tetapi menceritakan orang yang berbeda-beda.
Awalanya sih g jg ga tertarik, tapi setelah melihat novel seri ke 2, g langsung jatuh cinta dan g juga sekalian beli deh novel yang seri pertamanya.
Berikut sibnosisnya :

Beberapa menit sebelumnya, Abby Barlow adalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai pelayan. Sekarang, ia adalah seorang Chalice, wanita yang terpilih untuk menghancurkan kegelapan. Ia harus menghadapi serangan penyihir jahat dan iblis-iblis mengerikan yang berusaha untuk membunuhnya. Namun, Abby tidak keberatan selama ia ditemani oleh Dante yang seksi dan sangat tampan yang selama ini menghantui mimpi-mimpinya. 

Dante adalah vampir yang selama ratusan tahun terikat untuk menjadi pelindung Chalice. Selama ini, Dante tidak menyukai kewajibannya itu karena membuat tubuhnya terasa sakit dan menghalanginya untuk meminum darah manusia. Namun, ketika mengetahui Abby yang kini menjadi Chalice, Dante—yang di balik sikap arogannya ternyata menaruh hati pada Abby—langsung bersumpah untuk melindungi Abby walaupun nyawa taruhannya. Dimulailah pertempuran antara mereka berdua melawan berbagai kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia serta benih cinta yang mulai bersemi di antara mereka...



It's a great book!
Dante seputih pualam,alis hitam tebal,hidung lancip aristrokrat,tulang pipi tinggi dan bibir tipis yang menggoda, semua itu berpadu dengan keanggunan yang berbahaya.
Abby Barlow seorang pelayan yang dalam waktu semalam berubah jadi seorang dewi, Sang Chalice.
Novel ini idak terlalu banyak mengupas tentang kemesraan mereka berdua, disini lebih banyak menceritakan tentang bagaimana mereka berusaha kabur dari penyihir-penyihir jahat.
Tapi tetep, novel yang satu ini wajib dibaca! =)


"And if this day is not a fulfillment of your needs and my love, then let it be a promise till another day"
-Khalil Gibran

No comments:

Post a Comment