Friday, February 11, 2011

Broken February

"Awalnya,aku tidak ada perasaan apa-apa.. Tapi ketika kita akhirnya dekat, aku tau rasa itu mulai ada. Tetapi ketika aku mulai mencintaimu,kau pergi meninggalkan aku ...... "


Bounjour,
Pernah ngerasain pengalaman seperti tulisan di atas?
Ketika awalnya hidup kita biasa-biasa aja tanpa ada masalah,lalu tiba-tiba seseorang datang dan seakan-akan membuat kita "hidup" kembali tapi tanpa aba-aba seperti awalnya dia datang,dia pergi ninggalin kita.
Yang salah siapa? kita? dia? atau cinta?
Jawabannya : tidak ada yang salah.
Kenapa?
Jawabannya : karena hati kita tidak pernah mungkin salah
Walaupun hati kita sakit ngeliat orang yang kita suka pergi dan akhirnya menemukan seseorang di luar sana (yang sayangnya bukan kita) kita tidak boleh putus apa,kenapa?
Karena yang rugi mereka bukan kita, mereka kehilangan seseorang yang mencintai mereka tetapi kita hanya kehilangan seseorang yang "tidak" mencintai

-----------------------------    love    ------------------------------


Bukan Hanya sekedar berbicara aja,tapi g ngalamin ini sekaranng,rasanya sakit banget. Tapi seiring berjalannya waktu g mulai bisa tuh bersikap biasa dan menetralkan hati g.
Pasrahkan saja mereka yang mencampakkan kita karena suatu hari nanti mereka akan berbalik dan berpikir bahwa "nyesel deh dulu g pernah maenin dia"
Bukan berarti juga kita harus memaksakan seseorang untuk menyukai kita. 
Karena suatu saat,tanpa di duga-duga kita akan mendapatkan seseorang yang lebih dari yang kita harapkan. Be a strong girl :)




"Some Day You'll Love Me But I Won't Love You"
-Lovefaithdestiny.com


♥ 

No comments:

Post a Comment