Saturday, January 16, 2010

Haiti ...

Ok,mungkin gue agak telat juga dengan postingan gue sekarang tapi tetep aja ini mesti gue posting juga ..
Tgl 12 Januari 2010 gempa mengguncang Haiti sebesar 7.0 skala Richter .
Sebenernya kalo kita pikir-pikir gempanya gak terlalu begitu besar banget .. tapi gue juga ga tau ya ..
tapi gempa tersebut membuat mereka di sana kehilangan saudara,anak,orang tua,bahkan rumah mereka .. diperkirakan sekitar 100.000-200.000 orang meninggal ...
Gue sendiri gak bisa bayangin gimana parahnya kejadian di waktu gempa ...
Gempa yang terjadi di Haiti juga merupakan gempa terbesar yang pernah terjadi ...
Sebenernya gue juga mau pasang fotonya,tapi gue sendiri gak tega karena bener-bener hancur berantakan dan banyak mayat di mana-mana ...
gue sendiri merinding banget ngeliatnya,tragis banget ...
Dan bantuan dari negara-negara lain juga udah mulai dikirim ..
gue berharap supaya keadaan di sana menjadi lebih baik setidaknya,mereka juga bisa dapetin bantuan-bantuan yang udah dikirim ...
dan pastinya semoga mereka semua dilindungi Tuhan.Amin.

No comments:

Post a Comment